Cara-cara crack software

Your comment You are on Hacking Tutorial Edit posts?
Gambar hanya sebagai hiasan
 


Teknik meng-Crack software-software aplikasi demo (Unregistered)/ trial. Mungkin anda pernah menggunakan software aplikasi yang belum teregistrasi/bersifat demo, mungkin anda jengkel jika waktu aplikasinya sudah habis. Perlu saya tambahkan untuk menjadi cracker perlu adanya tools untuk membantu menjalankan aksi kita. Berikut ini bagaimana caranya untuk menginstall software tersebut.

1. Download Program Microbest Cracklock di sini

2. Setelah program Micro Best Cracklock di komputer anda jalankan dengan men-double click file setup.exe

3. Muncul pertanyaan:"This will install Cracklock. Do you wish to continue?" klik tombol Yes

4. Pada jendela Welcome, klik tombol Next

5. Pada jendela Information, klik tombol Next

6. Jika anda tidak ingin menganti folder default, maka pada jendela Select Destination directory, klik tombol Next untuk melanjutkan.

7. Sampai tahap ini, jika anda sudah yakin untuk menginstal Micro best Cracklock, segera klik tombol install. setelah itu tungulah beberapa saat sampai proses instalasi benar-benar selesai.

8.Proses instalasi telah selesai, klik tombol Finish untuk menutup jendela tersebut.


Aplikasi pada software Unregistered

1. Bukalah/ jalankan program Micro Best Cracklock v1.1

2. Dari jendela program klik ganda ikon Add Program. Tujuan anda mengklik ikon Add Program, adalah untuk menentukan nama file program aplikasi yang akan di crack oleh Micro Best Cracklock, dalam hal ini tetentukanlah terlebih dahulu lokasi atau direktori program aplikasi anda, baru setelah itu lanjutkan dengan memilih nama file executable.

3. Setelah anda selesai memilih file executable yang akan di crack oleh Micro Best Cracklock v1.1, anda akan dibawa masuk ke jendela configuration. Dalam hal ini anada akan menentukan waktu yang tepat untuk mengatur masa berlakunya agar program aplikasi yang sudah jatuh temponya tadi, bisa anda jalankan untuk selamanya.

4. Jika anda sudah selesai mengatur waktu masa berlakunya program tesebut, tutup jendela Configuration dengan cara mengklik tombol Apply - OK. Kemudian untuk menjalankan klik menu Program - Run.
« Previous
 
Next »
 

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...